HUT Kemerdekaan RI ke-79 Sarana Medikal Group

 

27

Aug 2024

74

HUT Kemerdekaan RI ke-79 Sarana Medikal Group

Dipublis: 2024-08-27 07:51:34
Oleh: admin
Kategori: INFO GAS MEDIK

"Nusantara Baru Indonesia Maju" - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Sarana Medikal Group menyelenggarakan beberapa aneka ragam kegiatan yang dikemas dalam perlombaan olahraga dan bagi seluruh karyawan dari PT Sarana Medikal Prisma & PT Sedulur Teknik Madani, kegiatan lomba ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat kebangsaan dan nasionalisme terlebih dalam momentum peringatan HUT RI ke-79 Tahun.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh panitia lomba, adapun jenis lomba yang dilaksanakan diantaranya lomba Bola Futsal, Tarik Tambang, Bakiak, dan Balap Karung Pakai Helm, yang sudah dilaksanakan pada Tanggal 15 Agustus 2024 yang dilanjutkan dengan pengumuman pemenang dan pembagian doorprise yang sangat menarik.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar sesama karyawan PT Sarana Medikal Prisma & PT Sedulur Teknik Madani, serta meningkatkan semangat juang/meladani semangat juang para pahlawan.

Kami dari Sarana Medikal Group memiliki produk sistem gas medis buatan Indonesia dengan standar medis dan berteknologi canggih. Beberapa produk yang sudah kami distirbusikan seperti Mesin sentral vakum medik, Mesin kompresor medik, Manifold automatic/manifold manual, Zone box valve, Area alarm, Master Alarm, Outlet gas medis berbagai macam standar, Bed head, Mesin Oksigen generator dan lain sebagainya. Semua produk telah lulus standar SNI dan uji fungsi dengan BPFK setelah terpasang di rumah sakit. Purna jual yang kami berikan sampai 20 tahun untuk menjaga spare part dan produk kami tetap berfungsi dengan baik.

Anda mencari produk gas medis buatan Indonesia silahkan hubungi kami 089999 7272 1.

Mohon tunggu ...